April 13, 2015

Hadiah Gratis dan Menarik dari PopKoin





Saat ini sudah tidak jamannya kita (user) diperbudak oleh smartphone, harusnyalah kita yang dapat memperbudak smartphone demi kemudahan atau bahkan dapat mendatangkan keuntungan bagi kita.  Salah satu aplikasi android gratis yang mudah sekali dalam mendapatkan keuntungan adalah “PopKoin".

Dalam aplikasi ini kita hanya diberi tugas untuk mendonlot berbagai macam aplikasi untuk mendapatkan koin yang nantinya setelah terkumpul dalam jumlah tertentu dapat kita tukarkan dengan hadiah menarik  yang tersedia, diantaranya : voucher belanja (Indomaret, J.Co, Starbucks, Toys Kingdom, Indoplay mango, qoo10, dll), voucher pulsa all operator,  power bank, Smartphone, dan bahkan motor matic juga ada.




Dalam aplikasi ini juga disediakan beberapa permainan, diantaranya “Daily Lotto Game”, yaitu semacam permainan papan nomor keberuntungan yang didalamnya disediakan koin-koin untuk dimenangkan user, cukup dengan cara menyusun  angka-angka yang sudah disediakan mudah sekali bukan?? selain itu ada game Popcard dan Popspin. Game yang cocok buat yang punya jiwa petaruh.. hehe.. 





Setiap hari disediakan aplikasi-aplikasi baru yang bisa kita download, 1 aplikasi dihargai 500 koin (setara Rp. 500,-), bila dalam sehari kita menginstal 20 aplikasi maka dapat sudah mendapatkan 10000 koin (setara Rp. 10.000,-). 
Dalam aplikasi ini juga disediakan fitur “Donasi”, untuk kalian yang ingin beramal bisa mendonasikan koin kepada mereka yang membutuhkan melalui aplikasi PopKoin ini.  Ingat,, sebagian uang kita adalah milik mereka yang kekurangan, Insyaallah dengan beramal akan menambah (koin) rejeki kita.. :)

Monggo silahkan buka playstore dan install aplikasi PopKoin, Setelah mendaftar masukkan kode pengguna : DQLLB0CD1  dan dapatkan bonus 1000 poin pertama anda hanya dengan memasukkan kode tersebut (tanpa memasukkan kode diatas, kalian tidak akan mendapatkan bonus 1000 poin).  Setelah mendaftar, kalian akan mempunyai kode pengguna sendiri, silahkan bagikan kode tersebut ke teman-teman kalian untuk meningkatkan jumlah koin kalian.

Selamat berburu koin kawan….

No comments: